Latest Movie :
Home » » Penny : Anjing yang mendeteksi kanker majikannya

Penny : Anjing yang mendeteksi kanker majikannya

{[['']]}
Banyak orang percaya bahwa anjing bukanlah sekedar binatang atau hewan peliharaan semata. Namun anjing dianggap bisa menjadi sahabat terbaik bagi manusia. Hal inilah yang kurang lebih dialami oleh seorang wanita berusia 43 tahun bernama Sharon y ang menganggap bahwa anjing betina peliharaannya bernama Penny, bukanlah sekedar sahabat atau binatang peliharaan melainkan seorang malaikat penjaga.

[Image: article-2179293-14394714000005DC-637_468x398.jpg]

Suatu hari, Sharon merasa Penny selalu menggaruk dan mengelus (maaf) payudara sebelah kirinya. Awalnya Sharon merasa bahwa itu bukanlah suatu hal yang aneh. Aksi Penny berlanjut ketika ia menjadi sering mengendus dan menggaruk payudara Sharon terus menerus. Hingga suatu malam Sharon mengalami sakit di payudara kirinya, yang rasanya bagai disengat ribuan lebah

[Image: article-2179293-14394148000005DC-246_468x311.jpg]

Alhasil Sharon memeriksakan diri ke dokter, dan hasilnya adalah ia mengidap kanker payudara di payudara kirinya, persis di bagian dimana Penny selalu menggaruk dan mengendusnya. Berkat bantuan Penny-lah, kanker tersebut terdeteksi lebih awal dan Sharon akan segera menjalani operasi pengangkatan tumor.

Anjing yang mengendus keberadaan tumor bukanlah suatu kebetulan semata. Menurut penelitian yang pernah dilakukan di Jerman, anjing yang terlatih bisa mengetahui keberadaan kanker dalam 71 % tubuh pasien penderita kanker.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ashionexposed - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger